Kamis, 14 Juli 2011

Hidup



Bismillah
Hidup memang penuh rintangan,penuh perjuangan untuk bisa mencapai tujuan hidup dan cita-cita kita di masa depan.
Mudah memang untuk mengatakan suatu hal,berencana untuk masa depan pun mudah tapi untuk action nya inilah yang susah dan butuh pengorbanan,perjuangan,keikhlasan,tetes keringat yang mengalir pun itu harus bahkan tetes air mata pun melengkapi semuanya menjadi sebuah cerita indah dalam kehidupan ini. Yah ALLAH memang hebat dalam mensutradarai peristiwa-peristiwa layaknya sebuah film dan sinetron di tv. Tapi skenario yang ALLAH buat sangat luarrrr biasaaaa hebatnya sampai-sampai kita sebagai manusia tak akan mengerti apa yang akan terjadi selanjutnya semua berdasarkan keinginan ALLAH. Aku pernah berpikir ALLAH itu sombong masa setiap kejadian hanya berdasarkan kemauannya tapi ALHAMDULLILLAH ALLAH memberiku pengertian dan hidayah tentang anggapanku itu, yaitu bahwa ALLAH itu MAHA ADIL dan BIJAKSAN makanya setiap keputusan yang di ambil- Nya betul-betul ADIL dan BIJAKSANA
Dan karena hal itupun AKU PERCAYA PADA ALLAHKU, PERCAYA PADA NYA DENGAN SEPENUH HATIKU,SEPENUH JIWA DAN RAGAKU.  . . KARENA IBADAHKU,HIDUP DAN MATIKU HANYA UNTUK  ALLAH SUBUHANA WATA’ALA.
ALLAH SUBUHANA WATA’ALA.  Telah menetapkan bagi manusia  : Rezeki,Jodoh,Kematian,Kiamat
Manusia di ciptakan sebagai Khalifah : harus berjuang untuk  Tujuan dan impiannya, berusaha dengan kerja keras,percaya diri,berdoa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar